Pentingnya Kata Kunci Dalam SEO

Kata kunci (keywords) penting dalam SEO karena mesin pencari akan mencocokkan kata kunci blog / website kita dengan keyword yang netter ketikkan di mesin pencari waktu akan mencari sesuatu untuk lebih detailnya baca posting sebelumnya Apa itu SEO (Search Engine Optimization)
Jika anda bertanya seberapa penting kata kunci dalam SEO maka jawabannya menurut kami tentu sangat penting karena kata kunci merupakan tahap awal dari optimalisasi SEO blog / website anda.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya kata kunci lebih SEO:
  1. Analisis kata kunci  (keywordsdengan Google adWords.
  2. Buatlah kata kunci (keywordssesuai dengan isi / konten .
  3. Usahakan kata kunci (keywordslebih dari 3 kata.
  4. Maksimalkan kata kunci (keywordsrendah persaingan yang tepat sasaran user.
  5. Kata kunci  (keywords) tersisip pada nama domain .
  6. Alt img tersisip kata kunci (keywords).
  7. Buat sebanyak mungkin judul postingan tersisip kata kunci (keywords).
  8. Kepadatan kata kunci (keywords).
  9. Buat Blod dan Italic kata kunci  (keywords) pada postingan.

Untuk menentukan kata kunci (keywordsada banyak cara yang bisa dilakukan anda bisa menganalisis kata kunci (keywords) untuk melihat tingkat persaingannya dengan memanfaatkan salah satu fasilitas yang disediakan oleh google, Google adWords untuk melihat tingkat persaingan kata kunci

Langkah selanjutnya setelah anda mengecek tingkat persaingan bulanan baik itu lokal ataupun international memilih kata kunci supaya SEO anda lebih maksimal buatlah kata kunci (keywords) yang berkaitan dengan konten / isi / postingan pada blog atau websitenya.

Berikut ini juga tidak kalah penting dengan di atas tadi, usahakan membuat kata kunci (keywordsblog / website lebih dari satu kata (Gratis) minimal tiga kata (Gratis Download Selamanya). Lebih baik anda memaksimalkan kata kunci (keywordsyang rendah persaingan (Baik tingkat pencarian lokal / global) tapi sesuai dengan blog / website dari pada tingkat persaingan tinggi tidak sesuai, karena sangat-sangat berpengaruh pada peringkat blog / website anda nantinya, disamping itu dengan menggunaka kata kunci (keywords) tingakat pencarian rendah anda bisa menjaring user yang loyal dan tepat sasaran sehingga akan membuatnya betah dan sering berkunjung.

Biar kata kunci (keywords) lebih SEO (Search Engine Optimization) ada baiknya sisipkan kata kunci pada nama blog / website anda, contoh nama blog / website supaya lebih SEO Khusus-Gratis-Gratisan.blogspot.com. sisipkan juga kata kunci (keywordspada "alt" img pada gambar / link blog / websitenya, selanjutnya buatlah sebanyak mungkin postingan dengan judul tersisip kata kunci (keywordstersebut.

Buat kata kunci sebanyak mungkin pada postingan anda tetapi juga harus mempertimbangkan susunan kalimat biar lebih enak untuk dibaca netter, pada kata kunci (keywords) jadikan Blod / Italic biar lebih SEO.

Semoga postingan kali ini bermanfaat pasti masih banyak kekurangan disana sini karena kami juga masih dalam tahap belajar dan akan terus belajar, beberapa hal diatas masih bisa anda modifikasi sendiri untuk memaksimalkan SEO (Search Engine Optimization) pada blog / website anda.


Supaya (keywords) kata kunci blog / website lebih SEO dan tepat sesuai target visitor silakan baca juga Memilih Keywords Terpopuler untuk SEO




 
© 2011 - 2016 Satu Untuk Semua | Support Blogger |Oprek: SaUnSe |Privacy Policy