Memilih Keywords Terpopuler untuk SEO

Menggunakan keywords (kata kunci) terpopuler untuk SEO saat ini juga merupakan bagian dari trik supaya SEO anda lebih optimal dan tentunya tepat sasaran (visitor) seperti yang sudah kami paparkan pada posting kami sebelumnya baca dulu Pentingnya Kata Kunci Dalam SEO dimana untuk melihat keywords (kata kunci) yang saat ini paling banyak di ketikkan oleh netter pada mesin pencari terutama Google, anda bisa memanfaatkan fasilitas gratis yaitu adWords selain menggunakan adWords anda juga bisa memanfaatkan Google Keywords Tool, fasilitas Google Keywords Tool mempunyai fitur lengkap yang tentunya memudahkan anda untuk melihat Keywords (kata kunci) peling populer saat ini. Beberapa fitur Google Keywords Tool antara lain:

  • Tersedia filter penelusuran (Web, Gambar, Berita, Produk) untuk cek keywords (kata kunci) yang ingin anda lihat tingkat popularitasnya di Google
  • Anda bisa memasukkan keywords (kata kunci) yang ingin anda lihat. " ini bisa anda kosongi untuk melihat kata kunci (keywords) yang populer secara umum"
  • Filter waktu, anda bisa memilih berdasarkan hari / tanggal / tahun / mingguan / bulanan untuk melihat keywords populer di Google.
  • Anda juga bisa melihat berdasarkan kategori tertentu, supaya hasil yang ditampilkan Google Keywords Tool lebih optimal.

Selain fitur-fitur di atas tersedia fitur pembanding keywords (kata kunci) yang akan anda lihat, dalam fitur pembanding tersebut anda bisa membandingkan keywords (kata kunci) dengan:

  1. Istilah penelusuran. dalam fitur ini anda bisa membandingkan keywords (kata kunci) dengan beberapa istilah penelusuran atau keywords (kata kunci) yang ingin anda bandingkan..
  2. Lokasi juga bisa anda bandingkan dengan beberapa lokasi sekaligus.
  3. Begitu juga dengan waktu untuk melihat tingkat popularitas keywords (kata kunci).

Semoga dengan memanfaatkan fitur Google Keywords Tool keywords (kata kunci) yang anda gunakan tepat memaksimalkan SEO blog / website anda, yang tentunya akan meningkatkan rangking blog / website anda. Cukup mudah bukan Memilih Keywords Terpopuler untuk SEO tunggu apalagi manfaatkan sekarang juga fitur Google Keywords Tool 



 
© 2011 - 2016 Satu Untuk Semua | Support Blogger |Oprek: SaUnSe |Privacy Policy