Trik Tendangan Penalti PES 2012

Trik Tendangan Penalti PES 2012 memang harus anda kuasi, apalagi jika anda ingin meningkatkan skill bermain PES 2012, dalam bermain PES 2012 tidak menutup kemungkinan terjadinya pelanggaran di area kotak Penalty, tentunya kita akan mendapatkan tendangan penalti untuk pelanggaran tersebut, bahkan saat pertandingan penentu jika waktu normal di tambah ektra time masih tidak ada pemenangnya biasanya penentuan pemenangnya ditentukan lewat adu penalti. Jadi menurut kami Trik Tendangan Penalti PES 2012 salah satu dari beberapa skill yang harus kita kuasai selain Trik Tendangan Bebas  atau Free Kick PES 2012 seperti dalam penjelasanan postingan kami sebelumnya.

Sebenarnya dalam mengeksekusi Penalty Kick PES 2012 entah itu hasil pelanggaran atau penentuan juara tidaklah terlalu sulit, cuma dibutuhkan sedikit trik biar penalty kick / tendangan penalti kita sukses (Goal). Untuk memudahkan anda dalam mempelajari trik tendangan penalti akan kami tampilkan dalam bentuk video dibawah ini.

Semoga video Trik Tendangan Penalti PES 2012 diatas bermanfaat dan semakin menambah skill bermain PES 2012 anda asal jangan sampai lupa waktu karena keasyikan maen PES 2012 ya.. :D


 
© 2011 - 2016 Satu Untuk Semua | Support Blogger |Oprek: SaUnSe |Privacy Policy